Jadi Istri 'Tentara', Putri Marino Belajar Tulus Layani Suami

loading...

Jadi Istri 'Tentara', Putri Marino Belajar Tulus Layani Suami

Jadi Istri 'Tentara', Putri Marino Belajar Tulus Layani Suami Putri Marino © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.comPutri Marino memulai debutnya di dunia akting dalam film POSESIF sebagai Lala. Meski bisa dibilang pendatang baru, tapi akting Putri langsung mencuri perhatian banyak orang bahkan memberinya penghargaan. Jadi tak heran kalau istri Chicco Jericho ini mendapat tawaran akting.

Akting Putri segera bisa ditonton dalam film berjudul JELITA SEJUBA. Di film yang disutradarai oleh Ray Noran, dia berperan sebagai Sharifah. Sharifah ini adalah seorang istri dari tentara bernama Jaka, yang diperankan oleh Wafda Saifan

JELITA SEJUBA bercerita tentang perjuangan Sharifah yang mengalami fase kehidupan sebagai istri dan ibu, tanpa didampingi suaminya karena bertugas di medan perang. Kisah Sharifa membuat Putri Marino memetik banyak pelajaran. Ia pun belajar bagaimana menjadi seorang istri yang baik, tulus dan ikhlas menerima keadaan suaminya apa pun itu.

Perannya di JELITA SEJUBA membuat Putri banyak berpikir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPerannya di JELITA SEJUBA membuat Putri banyak berpikir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

“Sharifah ini bikin aku jadi mikir juga. Oh ternyata sekarang setelah menjadi seorang istri memang baru berasa. Seorang istri harus tulus melayani suami, ikhlas sama semua yang suami kerjakan,” ujar Putri saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Dari tokoh Sharifah, Putri mengerti bahwa ada kalanya seorang istri harus menekan ego demi keharmonisan keluarga. Tentunya ini memberikan pengalaman baginya di dunia nyata yang kini juga berstatus sebagai seorang istri.

“Dan memang tanggung jawab suami kan kadang bertentangan sama apa yang kita mau kan? Kayak, ‘Aduh kamu keluar terus nggak pernah di rumah, nemenin‘. Itu kan kayak bertentangan banget sama diri kita. Mau nggak mau harus support,” katanya.

JELITA SEJUBA tayang mulai 5 April 2018 di bioskop seluruh Indonesia. Selain Putri Marino dan Wafda, film ini juga didukung oleh Yayu Unru (ayah Sharifah), Nena Rosier (Ibu Harifah) dan Aldi Maldini (adik Sharifah). Tertarik untuk menonton?

Reporter: Zulfa Ayu

(kpl/lip/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Sumber : Kapanlagi.com

Jadi Istri 'Tentara', Putri Marino Belajar Tulus Layani Suami was last modified: April 4th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , ,