Istri-istri Eyang Subur Giliran Bakal Laporkan Adi Bing Slamet Cs

loading...

Istri pertama Eyang Subur jadi pemimpin istri yang lain untuk laporkan Adi Bing Slamet Cs

Istri-istri Eyang SuburAksi saling lapor ke polisi antara kubu Adi Bing Slamet dan kubu Eyang Subur ternyata belum berhenti. Kini, giliran istri-istri Eyang Subur bersiap ikut beraksi mendukung suami mereka.

Menurut pengacara istri Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy, tujuh istri Eyang Subur siap mepolisikan Adi dan beberapa orang lainnya seperti Arya Wiguna.

“Nanti kita akan ke Polda, tujuh istrinya akan melaporkan Adi Bing Slamet dan kawan-kawan,” jelasnya saat dihubungi detikHOT, Selasa (30/4/2013).

Namun ia belum bisa menjelaskan secara detail mengenai pasal yang akan digunakan dalam melaporkan Adi Cs. “Nanti saja dijelaskan,” tepis Made.

Sebelumnya Subur sudah melaporkan Adi ke Mabes Polri beberapa waktu lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sedangkan Adi juga sudah melaporkan balik Subur ke Polda Metro Jaya pada 24 April lalu dengan pasal penistaan agama.

*******

Tujuh istri Eyang Subur akan melaporkan Adi Bing Slamet Cs ke Polda Metro Jaya siang ini. Menurut pengacara istri sang paranormal, Made Rahman Marasabessy, mereka akan datang langsung.

Hal itu diungkapkan Made kepada detikHOT, Selasa (30/4/2013). Ditambahkan Made, istri pertama Subur, Ibu Heri akan memimpin para istri Subur lainnya untuk melaporkan Adi.

“Nanti semuanya akan datang. Nanti istri pertama Eyang, Ibu Heri yang akan memimpin dalam pelaporan Adi dan kawan-kawan,” ungkap Made.

Made menerangkan, istri-istri Subur merasa terganggu dengan pernyataan-pernyataan Adi selama ini. Menurut Made, psikis istri dan anak-anak Subur sudah terganggu.

“Maka dari itu makanya kita melaporkan. Karena sudah mengganggu yang tadinya baik-baik saja,” terangnya.

Istri pertama Eyang Subur jadi pemimpin istri yang lain untuk laporkan Adi Bing Slamet Cs. ref:detikHot

Istri-istri Eyang Subur Giliran Bakal Laporkan Adi Bing Slamet Cs was last modified: April 30th, 2013 by Dewi Yolanda
tags: , ,