Ini Perasaan Donny Damara Nonton 'GURU NGAJI' Bersama Anak Yatim

loading...

Ini Perasaan Donny Damara Nonton 'GURU NGAJI' Bersama Anak Yatim

Ini Perasaan Donny Damara Nonton 'GURU NGAJI' Bersama Anak Yatim Donny Damara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com – Aktor Donny Damara saat ini sedang disibukan promo film terbarunya berjudul GURU NGAJI. Belum lama ini pria kelahiran 12 Oktober 1966 itu nonton bareng dengan anak-anak panti asuhan, yang diinisiasi oleh Nefertiti Paris bersama Yayasan Citra Kasih Abadi, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

“Seneng banget pastinya (nonton bareng anak yatim). Apalagi kan memang film ini banyak muatan positifnya, terutama untuk anak-anak,” ucap Donny saat ditemui usai nonton bareng film GURU NGAJI, belum lama ini.

Dalam film garapan rumah produksi Chanex Ridhall ini, Donny berperan sebagai Mukri, seorang guru ngaji yang punya job sampingan sebagai seorang badut. Ia pun beradu akting dengan sederet aktot dan aktris tersohor kebanggaan tanah air.

Donny usai nonton bareng GURU NGAJI © KapanLagi.com/Sahal FadhliDonny usai nonton bareng GURU NGAJI © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Tidak hanya Donny, para pemain yang lain, seperti Dewi IrawanEnce BagusVerdi Solaiman, dan Andania Suri. Dari pesan moral yang disampaikan film tersebut, Dewi berharap bisa memberi nilai positif dan membuat masyarakat Indonesia gemar mengaji.

“Semoga film ini bisa kasih semangat kita untuk rajin mengaji, baca Alquran. Film ini memang bisa dibilang pas untuk menyambut Ramadan. Biasanya kan kalau mau puasa kita disuruh rajin baca Alquran,” pungkasnya.

Anyway, film GURU NGAJI sendiri memang saat ini sudah diputar di bioskop-bioskop tanah air. Banyak pelajaran penting yang dipetik dari film tersebut, terutama soal nilai toleransi dan betapa penting agama bagi masyarakat.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli

Sumber : Kapanlagi.com

Ini Perasaan Donny Damara Nonton 'GURU NGAJI' Bersama Anak Yatim was last modified: March 23rd, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,