Home » Artis » Bintang Film » Hot News » Henry Yosodiningrat Dikabarkan Selingkuhi Meriam Bellina

Henry Yosodiningrat Dikabarkan Selingkuhi Meriam Bellina

August 16, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Hot News 
Share/Bookmark

Gosip Perselingkuhan Henry Yosodiningrat dan Meriam Bellina

Gosip Perselingkuhan Henry Yosodiningrat dan Meriam BellinaHenry Yosodiningrat dikabarkan selingkuh dengan artis senior Meriam Bellina. Mendengar kabar tersebut, pengacara parlente itu pun hanya tertawa.

Hal tersebut diungkapkan sang anak, Adhit Yosodiningrat kepada detikHOT, Rabu (15/6/2012). Menurutnya, kabar tersebut adalah bohong.

“Dia tertawa saja dibilang gitu, apalagi yang mau direkayasa?” tutur Adhit yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Kabar mengejutkan mengenai skandal asmara Henry dan Meriam awalnya beredar melalui pesan singkat kepada awak media. Dalam pesan tersebut, sang pengirim menuturkan bahwa Meriam juga dilabrak istri Henry.

“Bohong banget, nyokap juga di rumah nggak gimana-gimana. Istri yang mana? Ada-ada saja. Itu nggak jelas siapa yang nyebarin,” ujarnya.

Henry pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Bahkan, ia mengaku tidak bertemu sosok Meriam.

“Saya nggak ada hubungan apapun, bahkan nggak ada komunikasi dengan Meriam Bellina. Apa lagi bertemu,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (15/8/2012) malam.

Pengacara yang sempat menangani kasus perseteruan Julia Perez dan Dewi Persik itu juga menuturkan kalau semua kabar mengenai perselingkuhannya adalah bohong. Ia pun mengaku seumur hidupnya tak pernah meninggalkan keluarganya.

“Seumur hidup saya nggak pernah meninggalkan keluarga pergi berbulan-bulan (meninggalkan istri dan anak-anak) dan tinggal dirumah orang lain,” tegasnya.

Gosip Perselingkuhan Henry Yosodiningrat dan Meriam Bellina. ref:detikHot