Home » Artis » music » Girl Band JKT48 Segera Bikin Film

Girl Band JKT48 Segera Bikin Film

July 6, 2013 by - Filed under: Artis, music 
Share/Bookmark

Film ini mengisahkan perjuangan JKT48

Girl Band JKT48Idol Group JKT48 akan bekerjasama dengan Maxima Pictures untuk memproduksi sebuah film. Ini adalah kali pertama JKT48 menjajal akting.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan mengangkat tema perjuangan JKT48 sebagai Idol Group dalam mempertahankan eksistensinya. Awi sendiri sebagai sutradara menjamin hal yang berbeda dari film-film sejenis.

“Waktu pertama kali diajakin ini, saya langsung bilang ini adalah tantangan yang menarik. Saya akan coba memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang JKT48 ini,” ujar Awi saat jumpa pers di Kawasan Plaza FX Sudirman, Jakarta, Jumat (5/7/2013).

“Saya menginginkan tidal hanya fans, tapi juga masyarakat luas tahu siapa itu JKT48. Apa yang sudah mereka lakukan,” lanjutnya lagi.

Pihak manajemen sendiri sangat senang menanggapi ajakan film pertama anak didiknya ini. Menurut mereka banyak hal-hal positif yang bisa dibagikan kepada penonton.

“Banyak yang bisa kita sharing, kerja keras, percaya diri, attitude dan disiplin dari seluruh personel bisa menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya,” tutur Chandra Gufta sebagai perwakilan manajemen.

Tidak tanggung-tanggung, film yang sementara ini diberi judul ‘JKT48 The Movie’ ini akan diputar serentak di enam negara, yatu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan China.

Rencananya film ini akan langsung diproduksi secara trilogi. Kejutan lainnya seperti bintang tamu serta lokasi syuting, tampaknya masih belum siap untuk dibagi.

“Kita belum bisa cerita banyak. Tapi yang pasti film ini akan dipersiapkan dengan semaksimal mungkin, dengan taraf internasional. Dan dipastikan memuaskan para fans dan siapapun yang nonton,” tutup perwakilan dari Maxima Pictures, Odi Mulya.

Film ini mengisahkan perjuangan JKT48. ref:detikHot