Gara-gara Main Film Horor, Estelle Linden Bisa Lihat Hantu?

loading...

Gara-gara Main Film Horor, Estelle Linden Bisa Lihat Hantu?

Gara-gara Main Film Horor, Estelle Linden Bisa Lihat Hantu? KapanLagi.com®/ Akrom Sukarya

Kapanlagi.com – Artis blasteran Indonesia-Belanda, Estelle Linden tengah membintangi film horor berjudul MEREKA YANG TAK TERLIHAT. Dalam film tersebut, Estelle berperan sebagai Saras seorang anak indigo yang bisa melihat makhluk halus. Demi mendalami perannya sebagai anak indigo, Estelle pun rela dibuka mata batinnya.

“Pernah sekali (dibuka mata batin). Karena aku pikir kalau aku mau mainin karakter ini semaksimal mungkin, paling nggak bertanggung jawab untuk dibuka mata batin,” ujar Estelle saat ditemui di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski mata batinnya sudah dibuka, ternyata Estelle tidak bisa melihat hantu. Ia hanya merasakan sesuatu yang berbeda yang ada di sekelilingnya ketika mata batinnya dibuka.

“Mata batin aku dibuka lima jam seharian. Awalnya nggak ngerasa apa-apa ya. Setelah sejam kemudian baru terasa sensitif. Saya mulai merinding, nggak ada visualnya karena aku, orang-orang beda-beda, ada indera keenam, ada indera kelima. Saya sih nggak sensitif sekali. Jujur nggak (sempat lihat hantu),” lanjutnya.

Selain itu, Estelle juga banyak mencari informasi dengan bertanya kepada orang-orang indigo yang ada di lokasi syuting bagaimana ketika mereka bisa melihat makhluk halus.

“Yang pasti aku banyak cari informasi juga. Aku sering bertanya sama anak indigo semuanya itu. Gimana sih rasanya. Rata-rata sih mereka bilang mereka ada pas di transisi itu lupa ingatan dan pas balik ke dunia nyata itu mereka pasti lemes karena banyak frekuensinya itu, gimana cara mereka bisa melepas itu,” pungkasnya.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka

Sumber : Kapanlagi.com

Gara-gara Main Film Horor, Estelle Linden Bisa Lihat Hantu? was last modified: October 16th, 2017 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , ,