Foto Hot Syahrini Beredar

loading...

Beredarnya foto-foto syur penyanyi Syahrini dan adiknya Aisyahrani di dunia maya memiliki keaslian 100%. Ini buktinya.

Roy Suryo, pakar telematika yang juga anggota DPR RI menyatakan foto-foto syur Syahrini dan Aisyahrani asli.

“Saya melihatnya begini, yang pertama fotonya banyak dan yang kedua lokasinya itu berbeda. Kalau kita lihat kan ada beberapa tempat, jadi jelas bukan rekayasa. Kalau banyak foto dan satu lokasi itu bisa jadi rekayasa,” terang Roy Suryo saat dihubungi melalui telepon selular di Jakarta, Minggu (15/5).

Roy menambahkan, terkait foto yang sudah beredar luas di internet itu, menurut dia, tak perlu dibesar-besarkan. Alasannya, Syahrini dan adiknya sudah mengaku dan minta maaf.

“Kalau begini, sebenarnya semua kan sudah jelas. sudah cukup kan yang bersangkutan sudah minta maaf,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto tersebut cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada tujuh buah foto yang sudah tersebar. Foto-foto itu cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat.

Di salah satu foto, misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta.

Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta. [aji]-inilah

Kalau menurut Anda , apakah foto foto tersebut benar adanya ????  Atau ada sebab yang lain mengapa bisa tersebar ??

Foto Hot Syahrini Beredar was last modified: May 17th, 2011 by Dewi Yolanda
tags: , ,