Home » Artis » Bintang Film » Hot News » Foto Bugil Nikita Mirzani untuk Playboy Amerika Beredar Lagi

Foto Bugil Nikita Mirzani untuk Playboy Amerika Beredar Lagi

November 2, 2013 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Hot News 
Share/Bookmark

Berikut reaksi suami Nikita Mirzani soal foto bugil

Foto Bugil Nikita MirzaniPose artis kontroversial Nikita Mirzani untuk majalah Playboy Amerika beberapa waktu lalu beredar. Kini pose lainnya juga beredar di forum-forum internet.

Hampir mirip dengan foto pertama yang beredar, dalam foto kedua ini, bintang film ‘Nenek Gayung’ itu terlihat berada di tepi pantai. Ia tampak telanjang di bagian atas tubuhnya. Dadanya hanya ditutupi rambut panjangnya yang terurai.

Sementara pada bagian bawah tubuh, Nikita hanya tertutupi oleh seuntai kain putih. Sensualitas pun tampak jelas terpancar dari pose Nikita yang satu ini.

Sebelumnya foto perdana syur Nikita sudah beredar di dunia maya. Nikita mengklaim foto tersebut memang khusus untuk Playboy Amerika.

“Nggak pakai baju, telanjang, naked tapi naked-nya nggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat,” jelas Nikita yang mengaku foto itu diambil di Bali.

Dengan beredarnya lagi foto bugil tersebut dan ramai diperbincangkan. Lalu bagaimana tanggapan Nikita Mirzani serta reaksi sang suami?

Nikita menanggapi santai saja dengan beredarnya foto tersebut. Nikita juga mengatakan, suaminya tak masalah dengan beredarnya foto itu di dunia maya.

“Dia sih nggak masalah. Santai-santai dan biasa aja, kan bukan orang Indonesia juga kali, jadi biasa aja,” kata Nikita saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (1/11/2013).

Nikita dan Sajad baru saja menikah pada 11 Oktober lalu. Keduanya langsung memutuskan untuk menikah setelah berpacaran cukup singkat. ref:detikHot

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.