Foto Bugil Kate Moss Dihargai Lebih Dari Rp250 Juta

loading...

Kate MossPekan depan Bonhams Auction House bakal menggelar lelang beberapa foto legendaris. Di antara foto-foto yang akan dilelang adalah foto bugil Kate Moss yang diambil tahun 1993 lalu. Kabarnya, foto ini diperkirakan bakal terjual sebesar 18 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp250 juta lebih.

Foto yang diambil di atas atap di Marrakech ini memang salah satu foto favorit Kate Moss. Bukan hanya itu, Albert Watso, sang fotografer, pun menyebut foto ini sebagai salah satu foto Kate Moss yang terbaik yang pernah ia ambil. Foto yang dilelang ini adalah satu dari dua foto paling legendaris dari Kate Moss.

“Saat sesi pemotretan di atas atap di Marrakech sudah berakhir, Watson menyarankan untuk membuat foto bugil Moss dan dia langsung setuju,” ungkap juru bicara Bonhams Auction House seperti dikutip dari Female First. Foto hitam-putih ini bukan satu-satunya foto Kate Moss yang akan dilelang. Foto lain yang dijepret oleh mendiang Corinne Day juga akan ikut dilelang. Konon foto inilah yang mendongkrak karier Kate Moss sebagai model.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau foto Courtney Love yang diambil oleh David LaChapelle juga akan ikut dilelang begitu juga dengan foto Marilyn Monroe hasil bidikan Andre de Dienes. Foto lain yang juga ikut dilelang adalah foto Christy Turlington yang diambil oleh Albert Watson dan foto Frank Sinatra yang dijepret oleh Terry O’Neill.

Lelang di Bonhams Auction House ini akan diselenggarakan tanggal 17 November mendatang di London.ref:kapanlagi

Foto Bugil Kate Moss Dihargai Lebih Dari Rp250 Juta was last modified: November 11th, 2011 by Dewi Yolanda
tags: , , ,