Film 'SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR' Pecahkan Rekor Opening Horor Tertinggi

loading...

Film 'SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR' Pecahkan Rekor Opening Horor Tertinggi


Kapanlagi.comSUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR memang baru tayang pada hari Kamis, 15 November 2018 kemarin. Namun, di hari perdana penayangannya, film garapan Rocky Soraya dan Anggy Umbara tersebut sukses mencetak rekor dengan opening tertinggi setelah DILAN 1990.

Berdasarkan data yang dirilis Soraya Intercine Films, SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR meraih 207.462 penonton. Sementara itu, DILAN 1990 yang berada di bawah payung Max Pictures masih menduduki peringkat pertama dengan 225 ribu penonton di hari pertama.

Lewat beberapa teaser poster dan trailernya, film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR seakan memancing rasa penasaran publik. Pasalnya, tak sedikit yang menilai kalau wajah mendiang Suzzanna begitu mirip dengan Luna Maya. Selain memoles wajahnya dengan make up protestik, Luna juga mempelajari mimik dan gerak-gerik tubuh Suzzanna dari film-filmnya yang terdahulu.

Sumber : Kapanlagi.com

Film 'SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR' Pecahkan Rekor Opening Horor Tertinggi was last modified: November 16th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,