Ditinggal Aliando, Rating Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Tetap Nomor 1

loading...

Ditinggal Aliando, Rating Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Tetap Nomor 1

Ditinggal Aliando, Rating Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Tetap Nomor 1 Aliando Syarief. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com – Sudah bukan rahasia lagi, Aliando Syarief telah meninggalkan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) pada Desember lalu. Tapi meski begitu, ‘menghilangnya’ Aliando nampaknya tak mempengaruhi rating sinetron, yang hingga kini masih menduduki nomor satu.

“Alhamdulillah (rating) stabil ya. Masih nomor satu,” ujar Aziz selaku humas SinemArt saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh KapanLagi.com, Kamis (4/1).

Keputusan Aliando yang memilih untuk keluar dari sinetron tersebut pun tidak berpengaruh pada rating. Aziz mengungkapkan bahwa sinetron yang juga dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu memiliki kekuatan cerita yang dapat memikat banyak para penonton.

Keluarnya Aliando tak mempengaruhi rating STJC. Credit: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKeluarnya Aliando tak mempengaruhi rating STJC. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sebelumnya beredar rumor bahwa keputusan Aliando keluar dari STJC karena sudah tidak nyaman lantaran tak lagi menjadi pemeran utama. Namun menurut Aziz, semua pemeran pria di sinetron yang tayang di SCTV itu merupakan pemeran utama.

“Nggak tahu sih kalau mereka ya. Soalnya yang cowok-cowok itu pemeran utama semua. Si Bryan (Domani) kan juga ceritanya kuat juga kan. Aliando juga kuat. Malah dia yang lebih dekat ke Wilona di situ ceritanya. Ya orang kan bisa saja nebak. Kalau kita tidak memperlakukan seperti itu. Mereka (pemeran) utama semua itu,” jelasnya.

Lalu apakah pria 21 tahun berdarah Arab itu punya project terbaru bersama SinemArt? “Belum tahu kalau saat ini,” pungkas Aziz.

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Sumber : Kapanlagi.com

Ditinggal Aliando, Rating Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Tetap Nomor 1 was last modified: January 5th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,