Home » Artis » General » Hot News » Dianggap Banyak Umbar Aurat, Tayangan ‘Kakek-Kakek Narsis’ Ditegur KPI

Dianggap Banyak Umbar Aurat, Tayangan ‘Kakek-Kakek Narsis’ Ditegur KPI

January 17, 2012 by - Filed under: Artis, General, Hot News 
Share/Bookmark

Tayangan 'Kakek-Kakek Narsis'Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali melayangkan surat teguran terhadap program Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang di Trans TV.

KPI sebelumnya sudah melayangkan surat teguran pertama kepada KKN pada 9 November 2011. Karena dianggap tak ada perubahan, KPI memberikan teguran kedua pada 9 Januari 2012.

“Pada tanggal 1 November 2011 pukul 23.48 WIB menayangkan secara close up tubuh bagian dada dua orang bintang tamu perempuan yang menampilkan adegan bintang tamu yang menggoyang-goyangkan tubuh bagian dada secara vulgar. Selain itu, mengekploitasi tubuh bagian paha,” tulis KPI dalam situs resminya.

Menurut wakil ketua KPI, Nina Mutmainnah, selain terlalu banyak mengumbar aurat, KKN juga selalu membahas masalah yang menjurus kepada seks. Apalagi, tidak ada perubahan yang dilakukan KKN setelah surat teguran pertama.

“Kami sudah memberikan teguran pertama. Tapi karena masih ada pelanggaran, kami memberikan teguran kedua dengan kesalahan yang sama pada teguran kedua,” kata Nina saat berbincang dengan okezone, (16/1/2012).ref:okezone