Dewi Sanca Punya Bukti BBM Arya Wiguna Soal Ajakan Bercinta

loading...

Inilah rayuan Arya Wiguna pada Dewi Sanca saat mengajak ML

dewi sanca vs arya wigunaDewi Sanca semakin berang dengan bantahan Arya Wiguna soal paksaan bercinta. Apalagi Arya yang dikonfirmasi terpisah juga justru menuding Dewi lah yang kerap betingkah manja.

Dewi pun siap mematahkan bantahan Arya. Ia juga mengaku siap menunjukkan bukti ajakan Arya untuk berhubungan intim. Salah satu bukti tersebut adalah BBM (BlackBerry Messanger) Arya yang mengajaknya bercinta.

“Ada bukti BBM dari dia. Nanti saat melapor aku kasih. BBM bukti dia pernah ajak aku ML,” ungkap Dewi dihubungi detikHOT, Rabu (3/7/2013).

Namun menurut pedangdut yang nyentrik dengan rambut merahnya itu tak mau asal menunjukkan bukti tersebut. “Karena itu kan salah satu bukti, aku nggak bisa asal kasih karena bisa rancu. Aku harus konsultasi dulu sama pengacara aku, Sunan Kalijaga,” jelasnya lagi.

Dewi juga mengatakan, ada banyak saksi pula yang menguatkan bukti ajakan mesum mantan pengikut Eyang Subur itu.

“Ada saksi mata, sahabatku sendiri, pembantu sama dua ponakanku, dan pengakuan-pengakuan dia. Malam itu aku sampai tidur sekamar berempat. Pembantu aku lihat dia narik-narik aku. Ponakan aku juga tahu,” jabarnya.

Sementara Arya sendiri masih menolak disebut melakukan pelecehan yang disebut Dewi terjadi pada Mei lalu. Ia juga menampik tuduhan ajakan bercinta Dewi.

********

Menurut Dewi, Arya melontarkan rayuan dan alasan saat mengajaknya bersetubuh. Apa alasannya?

“Waktu itu dia ajak Dewi ML dengan alasan kalau aku nikah lagi nggak akan bisa hamil karena ada putri ular di perut Dewi. Itu kan alasan gaib. Modus ibaratnya. Mungkin dia kira aku bakal percaya,” kata Dewi kepada detikHOT, Rabu (3/7/2013).

Dewi yang mengaku dilecehkan pada Mei lalu itu juga bingung mengapa Arya masih membantah semua yang ia ungkapkan. Dewi pun siap membeberkan bukti ajakan mesum Arya via BBM.

Dewi mengaku dirinya dipaksa untuk berhubungan badan dengan Arya. Dewi mengatakan, hal itu terjadi saat Arya menginap di rumahnya.

“Mau sumpah pocong atau sumpah di atas Al Quran ayo. Dewi nggak takut,” tekannya.

Inilah rayuan Arya Wiguna pada Dewi Sanca saat mengajak ML. tef:detikHot

Dewi Sanca Punya Bukti BBM Arya Wiguna Soal Ajakan Bercinta was last modified: July 4th, 2013 by Dewi Yolanda
tags: , ,