Home » Artis » Hot News » Penyanyi » Presenter » Chintya Sari Hengkang dari ‘Bukan 4 Mata’

Chintya Sari Hengkang dari ‘Bukan 4 Mata’

April 25, 2012 by - Filed under: Artis, Hot News, Penyanyi, Presenter 
Share/Bookmark

Chintya SariAda yang berbeda dari tayangan ‘Bukan 4 Mata’ (B4M) di Trans 7, Selasa (24/4/2012) malam. Tukul tak lagi didampingi dua wanita cantik seperti biasanya. Hanya Vega saja yang masih ada di samping Tukul. Chintya Sari ke mana?

“Aku udah resmi keluar,” ujar perempuan kelahiran Surabaya 24 Desember 1982 itu kepada detikhot. “Kebetulan kontrak aku di ‘B4M’ sampai Juli 2012,” tambahnya.

Chintya juga mengaku sudah bulat keluar dari acara yang membuatnya cukup populer itu. Dia membantah isu yang menyebutkan dirinya dikeluarkan oleh pihak Trans 7.

Justru, menurut Chintya, pihak Trans 7 sempat menahannya untuk tidak pergi. Namun, ia menolak karena punya alasan sendiri.

“Aku memang yang pilih mundur, bukan dikeluarkan, aku keluar bukan karena paksaan dari siapa pun, ini pilihan aku,” terang Chintya.

Chintya mengaku selama menjadi co-host di ‘B4M’, karier menyanyinya sedikit tersendat. Chintya juga sudah berencana mengeluarkan album terbarunya dalam waktu dekat ini.

“Aku kepengen melanjutkan karierku di dunia nyanyi aja, kebetulan juga sudah lama aku jarang nyanyi karena sibuknya pekerjaan sebagai co-host Tukul di ‘B4M’,” ujarnya saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (24/4/2012).

Setelah memutuskan hengkang, Chintya mengaku justru dibanjiri tawaran. Tak hanya tawaran manggung, namun juga bermain sinetron.

“Sudah ada tawaran sinerton stripping tapi aku masih memikirkan waktunya. Sekarang enjoy aja pengen fokus nyanyi lagi,” tandasnya.

Kabarnya, posisi Chintya akan digantikan oleh presenter Melanie Ricardo.ref:detikHot