Chelsea Olivia Ungkap Kenikmatan Yang Ia Rasakan Sebagai Seorang Ibu

loading...

Chelsea Olivia Ungkap Kenikmatan Yang Ia Rasakan Sebagai Seorang Ibu

Chelsea Olivia Ungkap Kenikmatan Yang Ia Rasakan Sebagai Seorang Ibu Chelsea Olivia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com – Seperti yang kita tahu, sekarang ini Chelsea Olivia memang lebih sibuk menjadi seorang Ibu rumah tangga hingga jarang terlihat di berbagai program maupun acara TV. Seakan larut dalam keasyikannya bersama si kecil Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea pun membagikan pengalamannya sebagai seorang Ibu.

“Nikmat banget yah, karena sekarang jadi kalau misalnya ditanyain gitu, ‘Chelsea kangen gak sih syuting main sinetron segala macem?’ kangen banget sebenernya, tapi kalau misalkan ngeliat Nastusha, jadi gak pengen syuting. Saya tuh gak mau jadi orang terakhir yang tahu kayak dia bisa ngomong apa atau dia bisa ngapain. Jadi kayak gak rela aja sebenarnya, bener-bener kenikmatan seorang Ibu tuh luar biasa. Lihat dia semakin cerdas, lihat dia bertumbuh dengan baik, sehat, terus dia bisa nunjukin kasih sayangnya dia ke kita juga dengan ciuman, dengan pelukan, bahagia main sama kita, itu kayak gak ada nilainya sih,” terang Chelsea, saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3).

© instagram.com/chelseaoliviaa© instagram.com/chelseaoliviaa

Namun tidak bisa dipungkiri juga kalau terkadang anak kecil pun bisa membuat orang tuanya kalut seperti ketika jatuh sakit misalnya. Namun istri Glenn Alinskie ini sendiri bersyukur mengingat Nastusha tidak pernah jatuh sakit sampai yang membuatnya merasa panik.

“Nastusha itu puji Tuhan jarang sakit. Kalaupun sakit, sakit yang wajar, kayak batuk pilek, demam sedikit, nggak pernah yang demam tinggi. Ya itu sakit pertama kali umur satu tahun, baru sakit batuk-pilek. Biasanya gampang sembuhnya. Sempat panik sih karena enggak pernah melihat dia sakit kan,” lanjutnya.

© instagram.com/chelseaoliviaa© instagram.com/chelseaoliviaa

Hanya saja aktris cantik 25 tahun ini tidak menepis kalau ia pun merasa sedih ketika malaikat kecilnya jatuh sakit. Bukan tanpa alasan, Nastusha yang masih kecil dan belum bisa mengutarakan sakit seperti apa yang dirasakan lah yang membuat Chelsea merasa sedih.

“Dan yang paling bikin sedih pas lihat dia sakit tuh karena dia masih kecil, jadi dia enggak bisa ngomong mana yang sakit. Untungnya ya cuma diuap, terus cuma dijemur pakai matahari pagi sudah sembuh sih. Jadi enggak sampai yang putus asa juga. Paling cuma nanya dokter habis itu sembuh, nggak pernah sampai yang gimana. Aduh amit-amit deh jangan sampai gimana-gimana,” pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Sumber : Kapanlagi.com

Chelsea Olivia Ungkap Kenikmatan Yang Ia Rasakan Sebagai Seorang Ibu was last modified: March 11th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,