Chantal Della Concetta Mahir Soal Seks

loading...

Pengetahuan seks Chantal Della Concetta bertambah lewat Sexophone

Chantal Della ConcettaMenjadi pembawa acara Sexophone di Trans TV tampaknya membuat Chantal Della Concetta tahu banyak mengenai masalah seks. Ia mengaku tahu banyak mengenai variasi, bahkan sampai ke gangguan seks.

“Aku banyak belajar saat membawakan acara itu. Di situ aku sebagai host, memang nambah pengetahuan, mulai dari variasi hubungan seksual dan gangguan hubungan seks,” ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (14/11/2012).

Meski nyaman membawakan acara khusus dewasa, Chantal juga pernah merasa kaget. Saat itu dalam acara tersebut membahas soal seks yang sedikit aneh.

“Saya sudah dengar, pernah baca juga, yang diborgol-borgol, diikat, ada juga yah yang seperti itu. Buat saya itu aneh. Tapi itu kan kehidupan personal orang, itu dilakukan berdasarkan persetujuan kedua belah pihak,” kisahnya.

Dalam acara itu, Chantal ditemani seorang seksolog, Zoya Amirin. Dari Zoya juga ia mengaku banyak mendapat pengetahuan soal seks. Apa saja?

“Posisi yang buat perempuan orgasme itu, misionari, woman on top, dan dogy style. Saya tahu itu setelah ngobrol-ngobrol sama Zoya. Bisa dikatakan gaya seperti itu G-spotnya kena,” ujarnya.

Pengetahuan seks Chantal Della Concetta bertambah lewat Sexophone. ref:detikHot

Chantal Della Concetta Mahir Soal Seks was last modified: November 15th, 2012 by Dewi Yolanda
tags: , , ,