Cerita Perkenalan Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati

loading...

Farhat pertama kenal Rita Tresnawati saat sama-sama naik kereta

Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati mengungkapkan jika dirinya tak menyangka sikap mantan suaminya yang enggan menemui putra sulungnya, Gusti Rayhan.

Rita bercerita, pertemuan mereka berawal di sebuah kereta tujuan Jakarta dari kota Bandung. Setelah akrab, perbedaan usia 12 tahun pun tak menghalangi mereka untuk bersatu.

“Ketemuannya di kereta tahun 1997, setelah ngobrol ternyata dia kerja bareng sama sepupu saya, ya sudah dari situ kenalnya. Perbedaan saya sama dia 12 tahun, sekarang usia saya 50 tahun,” kata Rita di kawasan Epicenrtum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Namun, pernikahan mereka ternyata berlangsung singkat. Mereka pun akhirnya mengalami ketidakcocokan sehingga memutuskan untuk berpisah.

“Pada waktu itu kita kumpul dengan keluarga, keputusannya ya sudah (cerai),” katanya.

Rita menegaskan, dirinya tidak mengharapkan materi setelah pernikahan sirinya dengan Farhat terkuak. Rita hanya ingin mengusahakan anaknya, Gusti untuk bertemu dengan pengacara itu.

“Kita enggak bicara masalah materi. Saya ingin buktikan kalau mama ini berusaha, cuma saya menunggu waktu yang tepat. kan kenginan dia (Gusti) pengen ketemu,” tandasnya. ref:okezone

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.

Cerita Perkenalan Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati was last modified: December 11th, 2013 by Dewi Yolanda
tags: , ,