Cerita Nikita Mirzani Selama Didalam Tahanan

loading...

Didalam tahanan hidup Nikita Mirzani lebih teratur

Nikita Mirzani ditahananNikita Mirzani sudah sejak 17 Oktober lalu mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya atas kasus pemukulan yang menyeretnya sebagai tersangka. Meski sering dikabarkan stres, tapi ada hikmah lainnya. Apa itu?

“Hidupnya jadi lebih teratur, lebih sering tidur siang,” tutur artis Aura Dewi usai menjenguk sahabatnya itu di Polda Metro Jaya, Rabu (31/10/2012).

“Dia bilang kemarin sempat sakit tapi sekarang udah baik,” tambahnya.

Melihat kondisi itu, Aura pun yakin Nikita akan kuat menjalani permasalahannya. Menurut Aura, kehidupan Nikita jadi lebih terlihat teratur sejak menjadi warga rutan Polda.

Sebelumnya, Nikita sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati karena penyakit asam lambungnya kumat. Ia pun dirawat tiga hari sebelum dijemput untuk dikembalikan ke tahanan.

***********

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang rajin menebar aksi-aksi kontroversial. Namun, di mata sejumlah sahabat dekatnya ia dinilai sebagai sosok perempuan yang baik hati.

Salah satu penilaian itu diungkapkan oleh artis Aura Dewi saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (31/10/2012). Ia menceritakan hal tersebut usai menjenguk rekannya yang kini masih ditahan karena kasus penganiayaan itu.

“Aku percaya Nikita nggak bermasalah, dia anak baik. Mungkin selama ini dia terlihat kontroversi, tapi di dalamnya itu orang yang baik,” tuturnya.

Nikita sudah hampir dua minggu meringkuk di tahanan Polda. Ia menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Olivia Mai Shandie.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah menetapkan tersangka baru dalam kasus yang sama, yakni Angel Army. Namun, berbeda dengan Nikita yang langsung ditahan, Army hanya dikena wajib lapor dua kali seminggu.

Perbedaan itu terjadi karena Army disangka dengan pasal 352 tentang penganiayaan ringan. Sedangkan, Nikita dengan pasal 351 tentang penganiayaan berat.

************

Pemenjaraan Nikita Mirzani menimbulkan dugaan bahwa karier artis kontroversial itu akan segera tamat. Tapi, benarkah seperti itu?

Ternyata tidak. Ibu satu anak itu mengaku walaupun dirinya mendekam di balik jeruji besi, namun tawaran tetap mengalir.

Hal itu disampaikan Nikita kepada sahabat yang menjenguknya, Aura Dewi. Kepada Aura, Nikita juga mengaku dirinya baik-baik dan tetap bisa gembira di tahanan.

“Walaupun gue di sini, gue di dalam ditunggu main di beberapa film. Jadi kenapa mesti sedih, gue happy-happy aja di dalam,” demikian Aura menirukan Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (31/10/2012).

Nikita juga bercerita kepada Aura bahwa dirinya merasa diperlakukan tidak adil dengan penahanan tersebut. Meski begitu Nikita percaya pada hukum karma.

“Adil nggak adil lihat nanti aja. Hukum karma berlaku, yang bersalah pasti kena batunya,” lagi-lagi Aura menirukan sahabatnya.

Nikita merasa tak adil karena Angel Army yang disebut-sebut sebagai pemicu utama kasus penganiayaan tersebut justru tidak ditahan. Padahal Army sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Didalam tahanan hidup Nikita Mirzani lebih teratur. ref:detikHot

Cerita Nikita Mirzani Selama Didalam Tahanan was last modified: November 1st, 2012 by Dewi Yolanda
tags: , , ,