Home » Artis » Bintang Sinetron » Hot News » Cerita Marshanda Disekap di Rumah Sakit

Cerita Marshanda Disekap di Rumah Sakit

August 5, 2014 by - Filed under: Artis, Bintang Sinetron, Hot News 
Share/Bookmark

Sebelum Marshanda disekap, ia didatangi sejumlah perawat di apartemennya

MarshandaUsai keluar dari ‘pemasungan’ di RS Abdi Waluyo, Marshanda dan kuasa hukumnya, OC Kaligis muncul di televisi. Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkap awal cerita mengapa dirinya dipasung.

Marshanda bercerita bagaimana dirinya saat berada apartemennya didatangi sejumlah perawat di apartemennya. Dia dipaksa untuk ikut untuk menjalani perawatan di rumah sakit Abdi Waluyo tersebut, Selasa (5/8/2014).

Bintang sinetron Marshanda mengaku disekap oleh ibunya sendiri di sebuah rumah sakit di Jakarta selama delapan hari. Selama disekap, Chacha pun dipaksa untuk minum obat dan disuntik.

Saat diwawancara Metro TV, Selasa (5/8/2014), Marshanda pun bingung kenapa sang ibunda melakukan hal itu kepadanya. Namun, ia menduga keluarganya tak terima dengan keputusannya untuk tinggal sendiri.

“Kelihatannya keluargaku sangat sulit menerima keputusanku untuk aku hidup mandiri, aku sudah 25 tahun, aku sudah punya anak, dan mau tinggal di apartemen,” ujar bintang sinetron Bidadari itu.

“Aku sudah bilang sama mama dan adik, aku pengin pergi tinggal di apartemen. Mereka kayaknya tidak terima. Setelah beberapa hari tinggal di apartemen, kejadian kayak digerebek,” jelasnya kemudian.

Dalam wawancara itu, Chaca pun menceritakan pengalaman selama berada di rumah sakit, mulai dari handphonenya diambil suster hingga disuntik sampai lemas.

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.