Home » Artis » Hot News » Penyanyi » Berita Seputar Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

Berita Seputar Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

July 5, 2013 by - Filed under: Artis, Hot News, Penyanyi 
Share/Bookmark

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji terkesan mendadak

Pernikahan Ayu Ting Ting dan EnjiPedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menikah dengan kekasihnya, Enji. Akad nikah keduanya di gelar kemarin, Kamis (4/7/2013) di kediaman Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut memang telah lama merencanakan untuk menikah di tahun ini. Namun, baik Ayu juga sang kekasih kerap menolak membocorkan tanggal pasti kapan pernikahan mereka akan digelar.

Maka pernikahan yang terkesan tiba-tiba kemarin menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi publik. Berikut detikHOT rangkum mengenai kabar pernikahan keduanya.

- Akad nikah tertutup

Ayu Ting Ting menggelar pernikahannya secara tertutup dari awak media. Pelantun ‘Sik Asik’ itu hanya membocorkan kabar pernikahannya dan Enji lewat twitter. “Bismillah Semoga ini adalah awal kebahagiaan hamba Dan smua kluarga ya Allah Amin,” tulis Ayu pada Kamis (4/7/2013) pagi.

- Gosip hamil

Secara diam-diam pedangdut Ayu Ting Ting menggelar pernikahannya dengan Enji secara tertutup hari ini, Kamis (4/7/2013). Hal tersebut memunculkan sejumlah spekulasi miring bahwa Ayu menutupi ‘sesuatu’.
Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa pelantun ‘Alamat Palsu’ itu telah hamil duluan. Namun, semua itu telah dibantah oleh perwakilan pihak keluarga Ayu. Bantahan itu kini diperkuat oleh tim manajemennya.

- Ingin lebih sakral

Menurut keluarga besar juga tim manajemennya, akad nikah yang tidak diramaikan memang sengaja untuk menjaga kesakralan prosesi yang berlangsung. “Nggak dirahasiain, cuma ingin lebih sakral,” ujar Khrisna asisten manajer Ayu Ting Ting saat ditemui usai akad nikah berlangsung di kawasan Depok, Jawa Barat.

- Akad nikah nikah dihadiri 30 orang

Akad nikah Ayu memang direncanakan sederhana. Tanpa mengundang banyak tamu dari luar lingkaran keluarga. Hanya sekitar30 orang yang hadir menyaksikan acara bahagia tersebut. “Keluarga lengkap yang hadir. Ada sekitar 30 orang,” ujar Nyai, salah satu bibi dari Ayu Ting Ting.

- Perhiasan dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin

Tak hanya acaranya saja yang digelar secara sederhana dengan hanya mengundang keluarga dua pihak, mas kawin yang dipilih keduanya pun tak terkesan berlebihan. “Mas kawinnya perhiasan dan seperangkat alat salat,” ujar ayah Ayu, Abdul Rozak.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji terkesan mendadak. ref:detikHot