Home » Artis » Hot News » Beredar Foto Farhat dan Regina Lagi Tidur Berpelukan

Beredar Foto Farhat dan Regina Lagi Tidur Berpelukan

March 27, 2014 by - Filed under: Artis, Hot News 
Share/Bookmark

Suami Regina meragukan keaslian foto Farhat dan Regina lagi tidur

Foto Farhat dan Regina Lagi TidurFarhat Abbas dan jubirnya, Regina kembali membuat heboh jagat hiburan dengan peredaran foto terbaru mereka. Dalam foto terbaru, keduanya tampak tengah berpose berangkulan.

Tak hanya merangkul, keduanya juga tampak seperti tengah tertidur dengan pose duduk. Tapi belum diketahui keduanya memang tengah terlelap atau hanya melihat ponsel dengan mata ke arah bawah.

Tapi foto ini cukup menghebohkan jagat hiburan karena pose mereka menunjukkan kemesraan yang semakin intim. Karena jelas dalam foto itu, mereka memang bersikap layaknya pasangan kekasih yang tengah di mabuk cinta.

Ilal, suami Regina sendiri sepertinya sudah tak heran lagi dengan kelakuan sang istri dengan Farhat. Ilal yang tengah dalam proses cerai dengan Regina mengaku sudah tak peduli lagi.

Tapi setelah melihat dengan seksama foto tersebut, Ilal menyebut kemungkinan Farhat dan Regina tengah mabuk di foto tersebut. Duh!

“Kalau itu sedang seperti orang mabuk kalau ini foto berasal dari seseorang yang pernah ambil dia, ini memang fotonya memang diambil habis mabuk, lagi fly,” kata Ilal kepada detikHOT, Kamis (27/3/2014).

Suami Regina, Ilal Ferhard menanggapi soal beredarnya foto Farhat Abbas yang berpose tengah tertidur dengan Regina. Anehnya, Ilal yang biasa menggebu, kini merasa ragu tentang keaslian foto tersebut.

“Saya rasa itu sih foto rekayasa, sumbernya belum jelas kalau bukan dari saya,” kata Ilal kepada detikHOT, Kamis (27/3/2014).

Ilal mengatakan, dirinya melihat sedikit kejanggalan dari foto tersebut. Untuk foto kali ini, Ilal sepertinya memang tak mau asal menuduh.

“Tangan Regina aneh, tangannya Farhat juga aneh. Kalau foto-foto yang beredar sepertinya harus ditonjolkan kayak di lift dan ini kita nggak tahu siapa yang menyebarkan foto kemesaraan mereka berdua,” paparnya.

Dalam foto tersebut, Farhat dan Regina sama-sama mengenakan pakaian serba putih. Farhat juga tampak mesra merangkul sang jubir.

Dalam beberapa forum, pasangan yang sedang dimabuk asmara itu disebut tengah terlelap. Sepintas, keduanya memang tengah tertidur dalam posisi duduk.

Sementara Ilal menambahkan, dirinya punya beberapa foto lagi tentang kemesraan istrinya dan Farhat. Tapi kali ini Ilal ingin menjadikan foto-foto skandal itu sebagai senjatanya di sidang cerainya dengan Regina nanti.

“Saya punya lagi punya foto-foto mesra mesra dan belum saya keluarkan karena saya masih keep. Saya harus lihat sikon (situasi kondisi), saya harus keluarkan di pengadilan,” papar Ilal.

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.