Begini Cara Chef Aiko Yakinkan Diri Untuk Menikah Dengan Saugi

loading...

Begini Cara Chef Aiko Yakinkan Diri Untuk Menikah Dengan Saugi

Begini Cara Chef Aiko Yakinkan Diri Untuk Menikah Dengan Saugi Saugi – Chef Aiko © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com – Bahagia tengah melingkupi Chef Aiko yang baru saja resmi menikah dengan Saugi yang menjadi pria pilihan hatinya pada hari Sabtu (7/4) kemarin. Menariknya, Chef Aiko pun mengungkapkan apa hal yang membuatnya mau menikah dengan Saugi dan mengarungi kehidupan dalam bahtera rumah tangga.

“Kalau untuk masalah yakin apa nggak ya aku tetap sholat, minta keyakinan ini benar bukan pilihan aku. sampe akhirnya aku kasih challenge ke dia. Jadi prosesnya nggak cepet tapi nggak lama juga. Challenge itu tadi. Jadi pas keluarga aku dateng, aku bilang sama dia, ‘kamu ingin lamar aku silahkan, kamu dateng sama keluarga kamu malem ini juga karena keluarga aku akan sampe sore ini ” ujarnya, saat ditemui di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4).

Menjawab tantangan, jadi alasan untuk Chef Aiko yakin menikah dengan Saugi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMenjawab tantangan, jadi alasan untuk Chef Aiko yakin menikah dengan Saugi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Berbeda dengan Chef Aiko, Saugi memiliki alasan tersendiri untuk memantapkan hati dan melabuhkan cintanya pada hati perempuan idamannya. Bukan cuma pada dirinya saja, Saugi melihat Chef Aiko memiliki hati yang tulus dan baik pada orang-orang di sekitar mereka.

“(Yang bikin yakin menikah dengan Aiko) Satu, orangnya tulus, bukan sama saya saja. Tapi temen-temen juga. Orangnya tulus, baik, tapi agak sedikit cerewet. Tapi cerewet baik. Lebih baik cerewet daripada didiemin,” terang Saugi.

Chef Aiko tak menepis adanya pertnegkaran jelang pernikahan mereka © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoChef Aiko tak menepis adanya pertnegkaran jelang pernikahan mereka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau begitu Aiko dan Saugi sendiri tidak menepis jika perjalanan mereka menuju pelaminan pun sempat diwarnai pertengkaran. Hanya saja fondasi cinta yang kuat dan visi hidup yang sama pun akhirnya mampu mengatasi semua ego dan emosi di antara keduanya.

“Rintangannya banyak banget sih, makanya ini kayak pecah telor deh benar-benar lega, karena dari kemarin ribut konsep ini itu, akhirnya hari ini selesai juga. (Berantem karena) Perdebatan, jadi aku pengin ini itu, jadi lebih ke konsep aja sih, gak personal,” pungkas Chef Aiko.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Sumber : Kapanlagi.com

Begini Cara Chef Aiko Yakinkan Diri Untuk Menikah Dengan Saugi was last modified: April 8th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,