Baju Muslim Pakai Nama Artis Banyak Bermunculan

Nama Artis Banyak Dipakai Merk Baju Muslim

Baju Muslim Pakai Nama ArtisPemakaian nama artis oleh para pedagang busana muslim terjadi tanpa melalui cara endorsement seperti label biasanya. Pemakaian nama-nama beken itu hanyalah kesepakatan pedagang belaka.

Oleh karenanya, para pedagang juga bisa ‘seenaknya’ mengganti model dan labelnya setiap waktu. Hal itu sekaligus untuk menyiasati kemungkinan artis yang bersangkutan keberatan atau bahkan menuntut penggunaan namanya tanpa izin.

Hj. Ita, salah seorang pedagang yang ditemui detikHOT di Pusat Grosir Tanah Abang menuturkan hal tersebut. Ia berdalih, dirinya hanya sekadar menjual nama saja, bukan bermaksud apa-apa.

“Semua pakai nama itu lhi di sini. Jangan pakai tuntut-menuntutlah, kita kan cuma jualan nama aja dan sesuai model baju yang dipakai si artis,” tutur pemilik kios busana muslim Gimon Collection itu.

Hj.Ita juga sedikit bercerita tentang tren busana muslim berlabel Ashanty yang saat ini tengah heboh di pasaran. Menurutnya, model baju muslim istri Anang Hermansyah itu sudah keluar di pasaran sebelum masuk bulan Ramadan.

Ditambahkan, sampai saat ini permintaan masyarakat atas baju muslim Ashanty masih sangat tinggi. “Alhamdulillah, banyak yang nyari sampai sekarang,” ujarnya.

Nama Artis Banyak Dipakai Merk Baju Muslim. ref:detikHot

Baju Muslim Pakai Nama Artis Banyak Bermunculan was last modified: July 30th, 2012 by Dewi Yolanda
tags: , , ,