Home » Artis » Bintang Film » Bintang Iklan » Bintang Sinetron » Hot News » Model » music » Penyanyi » Presenter » Seleb Fresh » Baju, Kue dan Dekorasi Rumah Ala Acha Septriasa Dalam Sambut Lebaran

Baju, Kue dan Dekorasi Rumah Ala Acha Septriasa Dalam Sambut Lebaran

Share/Bookmark

Pemeran Film My Heart, Acha Seprtiasa memberikan sedikit bocoran dalam persiapannya menyambut hari lebaran.

Mulai dari baju, kue hingga penataan rumah yang rutin dilakukannya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Soal baju, Acha mengatakan lebih menyukai busana potongan sederhana namun nyaman, supaya tidak ribet saat menjamu tamu di rumah.

“Setelah salat dengan baju muslim, aku di rumah biasanya ganti baju yang lebih nyaman namun tetap sopan,” ujar Acha.

“Karena kan lebaran ngerjain pekerjaan rumah tangga sendiri, kemudian banyak tamu-tamu yang datang jadi bisa lebih nyaman meski banyak aktivitas dengan baju itu”. imbuhnya.

Selain baju, hal yang perlu dipersiapkan ketika Lebaran adalah kue lebaran.

Bukan hanya untuk dikonsumsi sendiri, Acha juga menjual berbagai jenis kue kering lebaran yang dibuat oleh ia dan ibunya.

Berbagai variasi kue lebaran tersedia mulai dari kastangle, putri salju, kue keju, coklat, brownise kering dan masih banyak lagi.

Hal lain yang dipersiapkan Acha menyambut lebaran adalah menata rumah. Tidak melakukan penataan yang terlalu signifikan, Acha mengatakan bahwa ia hanya merapikan dan menambahkan sedikit furnitur untuk mendukung suasana lebaran di rumahnya.

“Aku suka meletakkan bunga-bunga. Karena kalau lebaran kan banyak tamu inginnya rumah lebih terlihat segar, rapi dan wangi. Menurut aku menempatkan bunga-bunga itu akan membuat suasana lebih hidup aja”. ungkapnya.