Baim Wong Menangis Saat Akad, Paula Verhoeven Mengira Sakit Flu

loading...

Baim Wong Menangis Saat Akad, Paula Verhoeven Mengira Sakit Flu


Kapanlagi.com – Setelah penantian cukup panjang, akhirnya Baim Wong menemukan belahan jiwanya. Sosok tersebut jatuh pada model Paula Verhoeven yang resmi dipersunting Kamis hari ini (22/11/2018) di Gedung Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat proses ijab qabul, Baim sempat menangis karena tak bisa menahan haru. Uniknya, Paula tak sadar dan mengira suaminya itu tengah pilek.

“Tadi aku pikir dia tuh lagi pilek. Dia orangnya suka flu gitu kan. Jadi aku pikir dia flu apa nangis sih. Tapi kalau flu kok parah banget sampai banyak yang kasih tisu. Tapi aku nggak bisa nengok ke Baim, jadi ya udah,” jelas Paula saat sesi jumpa pers.

Sumber : Kapanlagi.com

Baim Wong Menangis Saat Akad, Paula Verhoeven Mengira Sakit Flu was last modified: November 22nd, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,