Bahas Tentang Pacar – Menikah, Begini Kriteria Pasangan Idaman Yuki Kato!

loading...

Bahas Tentang Pacar – Menikah, Begini Kriteria Pasangan Idaman Yuki Kato!

Bahas Tentang Pacar - Menikah, Begini Kriteria Pasangan Idaman Yuki Kato! Yuki Kato. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com – Kisah kehidupan pribadi selebriti memang sering kali menyita perhatian publik, apalagi kalau sudah membahas tentang perjalanan asmara. Sama halnya dengan bintang muda Yuki Kato yang belakangan ini memang nampaknya belum punya gandengan.

Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun, Yuki sempat ditanya soal masalah pernikahan. Uniknya, ternyata sang bunda ingin agar putrinya tersebut memiliki kekasih dulu sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Kalau nyokap sih bilang punya pacar aja dulu hahaha,” tutur Yuki ketika dijumpai di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/4).

Yuki Kato ungkap kriteria pasangan idaman. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYuki Kato ungkap kriteria pasangan idaman. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Membahas soal asmara, dara cantik kelahiran kota Malang, Jawa Timur tersebut pun lantas sempat membagikan kriteria sosok pria idaman. Yuki mengaku kalau dirinya ingin memiliki pasangan yang bisa klik dengan dirinya.

“Yang klik sih. Susah sih cari yang klik. Yang udah nikah juga ada kan yang masih belum dapat klik-nya, ada juga kan yang kaya gitu. Gue emang termasuk orang yang kok gue gak ada klik-nya ya, jadi harus dapat klik-nya itu. Kayaknya musti ke antartika deh, mungkin jodoh gue di sana hahaha,” ungkapnya.

Selain itu, bintang film CAHAYA CINTA PESANTREN tersebut mengaku kalau dirinya tak harus mendapatkan pasangan seorang selebriti juga. Memang yang paling Yuki cari adalah koneksi antara dirinya dan kekasihnya kelak.

“Gak sih, karena manusia is manusia, gak peduli background, orang apa segala macam,” pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto

Sumber : Kapanlagi.com

Bahas Tentang Pacar – Menikah, Begini Kriteria Pasangan Idaman Yuki Kato! was last modified: April 16th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,