Home » Artis » Hot News » Ayu Ting Ting Resmi Cerai dari Enji

Ayu Ting Ting Resmi Cerai dari Enji

April 1, 2014 by - Filed under: Artis, Hot News 
Share/Bookmark

Hak asuh anak jatuh ke Ayu Ting Ting, Enji tidak hadiri persidangan

Ayu Ting Ting Resmi CeraiHanya menjalani dua kali sidang pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya resmi berpisah dari Enji. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu, Afrian Bondjol, saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Selasa (1/4/2014).

“Hari ini kita telah selesai menjalani sidang perceraian Ayu dan hari ini sudah dibacakan putusan. Ayu sudah dinyatakan bercerai dari Enji dan hak asuh anak untuk Ayu,” katanya.

Keputusan cerai tersebut dibacakan langsung oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok. Sidang kali ini memang berjalan cukup alot.

Pengacara yang akrab disapa Boy tersebut mengaku hal tersebut karena adanya pembuktian dari beberapa saksi.

********

Tak hanya sang ayah, Abdul Rojak yang datang sebagai saksi, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun terlihat hadir. Umi tiba-tiba mendatangi Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat saat sidang masih berlangsung.

Umi terlihat turun dari mobilnya dan berjalan agak cepat untuk masuk ke ruang sidang sekitar pukul 12.03 WIB. Umi yang mengenakan pakaian serba putih diketahui hadir sebagai saksi.

“Dipersilakan masuk ke ruang sidang satu untuk ibunda Ayu Rosmalina sebagai saksi,” ujar petugas pengadilan lewat pengeras suara, Selasa (1/4/2014).

Tak ada kata yang dilontarkan Umi kepada awak media. Sementara Rojak yang kini tengah menunggu anaknya di luar ruang sidang pun tak mau berkomentar. Ia menutup mulut dengan tangan kanannya sambil menggelengkan kepala.

********

Lega dan gembira, itulah perasaan Ayu Ting Ting usai keluar dari ruang utama Pengadilan Agama, Depok. Tak ada raut wajah sedih atau menyesal setelah majelis hakim memutuskan Ayu resmi bercerai dengan Hendri Baskoro alias Enji.

Dengan dihadiri orangtua Ayu, persidangan diputus tanpa dihadiri pihak tergugat. Ayu sendiri mengaku lebih lega dengan menyandang status janda.

“Alhamdulillah lancar, tenang, lebih lega,” ungkapnya di PA Depok, Selasa (01/04/2014).

Ayu mengaku tak ada rasa sedih di dalam hatinya. Ia kini akan menjalani kehidupan sebagaimana sebelumnya.

“Enggak sedih, yang penting kan sekarang sudah diputuskan, Alhamdulillah. Memang apa adanya yang terjadi, enggak, sedih dari mana, Alhamdulillah,” tandasnya.

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.