Home » Artis » Bintang Film » Bintang Sinetron » Awal Kisah Asmara Antara Asmirandah dan Rivanno

Awal Kisah Asmara Antara Asmirandah dan Rivanno

November 19, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Bintang Sinetron 
Share/Bookmark

Cinta mereka bersemi saat main bareng ‘Binar Bening Berlian’

Asmirandah dan RivannoRivanno bercerita tentang awal mulanya jalinan asmara dengan Asmirandah terbentuk. Saat itu, pemilik nama lengkap JOnas Rivanno Wattimena dan Asmirandah terlibat dalam sebuah sinetron yang berjudul Binar Bening Berlian. Dengan kata lain, Rivanno mengaku mereka terlibat cinta lokasi.

“Hmm,, kasih tahu enggak ya. Yang jelas kita ngerasain ada yang beda dari kami setelah syuting sinetron itu. Cinta memang datang secara tiba-tiba,” kata Rivano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 18 November 2012.

Menurutnya tidak ada hal yang spesial saat mengungkapkan cinta kepada Asmirandah. Semua terjalin karena semua mengalir begitu saja.

“Kalau yang ini nih, aku bilang aku enggak ingat. Enggak ada yang bener-bener moment special untuk penembakannya itu enggak ada. Kita ngerasa cocok saja terus kita jalanin gitu,” jelasnya.

Rivanno merasa nyaman dengan Asmirandah. Meski diakuinnya dirinya cuek, namun Asmirandah tetap bisa berkomunikasi baik dengannya.

“Ketika aku bercerita, dia (Asmirandah) juga bisa mendengarkan. Dia pendengar yang sangat baik dan ketika diminta memberikan komentar, dia bisa memberikan komentar yang luar biasa,” tandasnya.

Cinta mereka bersemi saat main bareng ‘Binar Bening Berlian’. ref:okezone