Home » Artis » Hot News » Artis Yang Paling Sensasional Menurut Okezone di Tahun 2012

Artis Yang Paling Sensasional Menurut Okezone di Tahun 2012

December 31, 2012 by - Filed under: Artis, Hot News 
Share/Bookmark

Andhika dan Syahrini artis paling sensasional tahun 2012

Andhika dan SyahriniTahun 2012, dunia hiburan tanah air tak hanya dihiasi pemberitaan mengenai prestasi seorang selebriti. Tapi juga pemberitaan sensasional yang mengundang sorotan banyak orang.

Bukan rahasia lagi jika dunia selebriti selalu dihiasi oleh sensasi dan kontroversi. Ada sensasi yang memang sengaja dibuat agar menaikkan popularitas tahun ini. Namun, ada juga skandal dan kehidupan pribadi artis yang terkuak.

Dari banyaknya berita sensasional yang ada, Okezone pun memilih tiga pemberitaan selebriti paling heboh sepanjang 2012. Selain beritanya yang mengundang cibiran dan cemoohan orang, berita tentang selebriti ini selalu mengundang pembaca yang banyak.

Berita sensasional pertama adalah pemberitaan tentang Andhika. Sepanjang 2012, pemberitaan bekas vokalis Kangen band ini begitu banyak menarik pembaca.

Perceraian Andhika dengan wanita bernama Anggie mengundang kontroversi. Saat itu, Andhika ragu jika anak dari istri yang dinikahinya secara siri itu merupakan anak kandungnya. Pasalnya, Andhika mengaku mengenal Anggie sebagai wanita panggilan.

Andhika pun memilih menceraikan Anggie saat pernikahannya hanya berjalan beberapa bulan. Anggie pun balik menuding Andhika tak pernah menafkahi dirinya dan anaknya.

Tak butuh waktu lama bagi Andhika mendapatkan istri baru. Foto-foto pernikahan ketiga Andhika tersebar dan terkuak. Benar saja, Andhika ternyata sudah menikah lagi dengan model bernama Nadine.

Namun, pernikahan ketiga itu ternyata hanya berlangsung beberapa bulan juga. Andhika memilih menceraikan Nadine. Isu kekerasan dalam rumah tangga sempat mewarnai perpisahan Andhika dan Nadine.

Lama tak ada kabar, bekas narapidana kasus narkoba dan pengeroyokan itu kembali berurusan dengan polisi di penghujung tahun. Dia ditangkap karena dituduh membawa kabur gadis di bawah umur. Andhika pun mengakui sudah melakukan hubungan badan dengan gadis yang dia pacari itu. Meski sudah mengupayakan jalan damai, Andhika masih mendekam di penjara saat ini.

Pemberitaan kedua yang sensasional tahun ini adalah berita tentang Syahrini. Hampir semua perilaku dan tindakan Syahrini memang mengundang kontroversi.

Sejak tak lagi berduet dengan Anang, Syahrini tak kehilangan taji. Dia tetap eksis di dunia hiburan dengan gayanya yang unik. Meski selalu mengundang cibiran orang, Syahrini tetap menjadi pusat perhatian.

Pemberitaan yang sempat heboh di tahun 2012 adalah insiden gigi palsu Syahrini ketika tampil di acara Bukan Empat Mata. Saat itu, sebuah benda jatuh dari mulut Syahrini. Pelantun “Sesuatu” itu langsung menutupi mulut dan memasukan kembali benda yang jatuh tadi.

Banyak yang yakin benda itu adalah gigi palsu Syahrini. Namun, Syahrini membantahnya dan menegaskan benda itu adalah permen. Syahrini pun menyalahkan pihak Bukan Empat Mata yang tidak mengedit insiden itu.

Sensasi Syahrini yang sempat menuai kontroversi adalah kisah asmaranya dengan pria bernama Bubu. Syahrini memamerkan pria yang dia klaim sebagai pangeran di Malaysia.

Namun, banyak orang yang tak yakin jika Bubu benar-benar kekasih Syahrini. Banyak cibiran itu hanya upaya Syahrini merebut perhatian orang menjelang pernikahan Anang dan Ashanty. Bukan rahasia lagi jika hubungan Anang dan Syahrini menjadi dingin sejak tak lagi berduet.

Belakangan juga diketahui jika Bubu ternyata seorang sales di perusahaan emas di Malaysia. Syahrini pun mengaku sudah putus dengan Bubu.

Syahrini dikenal juga dengan celotehannya seperti “Sesuatu”, “Alhamdulillah”. Tahun ini, dia mengklaim pertama kali mempopulerkan kata “cetar membahana halilintar bajaj”.

Pemberitaan sensasional yang ketiga adalah tentang Nikita Mirzani. Berawal pada 8 Januari 2012, foto-foto topless dan foto payudaranya diremas seorang pria tersebar di dunia maya.

Sebelumnya, foto telanjang dada Nikita juga sudah pernah beredar di internet. Namun, wanita penyuka tato itu tak mau ambil pusing dan tak menggubrisnya.

Nikita mengaku, dirinya menikah dengan pengusaha pada 2006 silam. Setahun kemudian melahirkan seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Pada akhir Maret 2012, secara mengejutkan bintang film Drakula Cinta itu kembali membuat berita yang menghebohkan. Nikita dikabarkan didepak dari program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang di Trans TV lantaran tertangkap basah sedang berhubungan intim di lokasi syuting dengan lawan mainnya, Indra Birowo.

Bahkan, Nikita mengaku pernah menjalin hubungan dengan Indra selama setahun. Padahal, Indra sendiri sudah punya istri dan anak.

Tak dipungkiri, Nikita memang terkenal dengan sensasinya. Bahkan, dirinya pernah mengatakan ingin menikah di kota Makkah dengan kekasihnya yang masih memiliki istri. Memasuki pertengahan Oktober 2012, bintang film Nenek Gayung itu tersangkut masalah hukum. Nikita dilaporkan ke polisi karena dituduh melakukan penganiayaan terhadap temannya bernama Olivia Maesandy di tempat hiburan malam.

Nikita langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.Setelah kurang lebih dua bulan mendekam di balik jeruji besi, akhirnya pada Desember 2012, Nikita bisa kembali menghirup udara bebas setelah mendapatkan penangguhan penahanan.

Andhika dan Syahrini artis paling sensasional tahun 2012. ref:okezone