Home » Artis » Bintang Film » Hot News » Army Teman Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polisi

Army Teman Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polisi

October 30, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Hot News 
Share/Bookmark

Nikita Mirzani pernah diancam Army

Nikita Mirzani ditahanSahabat sekaligus terduga pelaku utama kasus perkelahian Nikita Mirzani, Angela Army akhirnya datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Ini adalah panggilan kedua baginya.

Sebelumnya, Army mangkir dari panggilan polisi. Ia juga menghindar saat disambingi rumahnya. Namun, hari Senin sore tiba-tiba ia muncul.

Dengan didampingi pengacaranya Nony, Army yang mengenakan kemeja berwana putih itu datang sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu Army langsung menjalani pemeriksaan polisi.

“Dia masih di atas sama pengacaranya. Mudah-mudahan langsung ditahan,” harap salah satu pengacara Nikita, Herna Sutana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

“Karena kasihan dong Niki sendiri yang menjalani tahanan padahal pemicunya Army,” tambahnya.

***********

Nikita Mirzani mengaku pernah diancam oleh sahabat sekaligus terduga pelaku utama kasus perkelahiannya, Angela Army. Menurut kuasa hukum Nikita, Herna Sutana, ancaman itu dilakukan agar Nikita tak membuka identitas Army kepada pihak kepolisian.

“Awas lu ya nggak usah nyebut-nyebut nama gue,” ujar Herna menirukan ucapan Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

Sejak dua hari pertama Nikita masuk ke dalam Rutan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, ibu beranak satu itu memang sempat menutup-nutupi keberadaan Army. Bahkan, bintang ‘Nenek Gayung’ itu tidak mau memberikan nomor telepon Army kepada pihak berwajib.

“Tapi Niki kan kasihan kalau dia sendirian menghadapi ini. Sekarang Army sudah di BAP dan kita tunggu saja,” tegas Herna.

Dengan didampingi pengacaranya Nony, Army yang mengenakan kemeja berwana putih itu datang sekitar pukul 15.00 WIB untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Army mangkir dari panggilan polisi. Ia juga menghindar saat disambingi rumahnya.

Nikita Mirzani pernah diancam Army. ref:detikHot