Home » Presenter » Seleb Fresh » April Jasmine dilamar Ustad Solmed

April Jasmine dilamar Ustad Solmed

October 18, 2011 by - Filed under: Presenter, Seleb Fresh 
Share/Bookmark

April Jasmine dsn Ustad SolmedHari bahagia, Ustad Solmed akhirnya melamar sang calon istri April Jasmine. Rombongan mempelai pria (Ustad Solmed) datang di kediaman April, tepat pukul 20:30 WIB. Rombongan tersebut terdiri dari orang tua, paman, dan kerabat datang membawa bingkisan parcel buah, cake dan uang syarat belanja sebesar Rp 20 juta dan emas 17 gram, serta satu set tempat tidur yang bakal dikirim.

Ini adalah untuk pertama kalinya kedua keluarga bertemu dan menjalin silaturahmi lebih jauh lagi. Prosesi lamaran serta pembicaraan penting mengenai pernikahan pun digelar.

“Ini pertama kali pertemuan keluarga Solmed sama keluarga April,” tutur kakak April, Novia kala dijumpai di kediaman Aprilia, Jln Masjid No.3, Pertukangan Utara, Jakarta Selatan, Senin (17/10) malam.

Restu telah didapat untuk keduanya. Menariknya, tanggal yang dipilih oleh Ustad Solmed dan sang calon istri untuk meresmikan hubungan pun cukup cantik. Mereka berdua bakal menikah pada tanggal 11-11-2011.

“Sesuai dengan usulan dari keluarga, mempelai pria diwakili ayahanda Bapak Najawudin dan direstui oleh mempelai wanita (April) diwakili ayahanda Bpk Oman Marzuki. Menyetujui langkah berikutnya pernikahan akan dilangsungkan tanggal 11-11, 2011 akan menjadi penentu akhir masa lajang keduanya. Akad nikah nantinya jam 8 pagi tepat hari jumat akan dilangsungkan di kediaman April Jasmine,” tandas Novia.ref:kapanlagi