Home » Artis » Bintang Iklan » Hot News » Pemain Band » Penyanyi » Akhirnya Pasangan Titi DJ dan Ovy Resmi Bercerai

Akhirnya Pasangan Titi DJ dan Ovy Resmi Bercerai

December 12, 2011 by - Filed under: Artis, Bintang Iklan, Hot News, Pemain Band, Penyanyi 
Share/Bookmark

Titi DJ dan OvyPasangan artis Titi DJ dan Ovy Rif akhirnya diputus cerai dalam sidang Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Senin (12/12/2011). Vonis mereka dijatuhkan secara verstek, yakni diputuskan setelah tergugat tidak datang memenuhi panggilan hukum.

“Sudah putus verstek jadi tidak dihadiri oleh Ovy,” ungkap pengacara Titi DJ, Fathoni usai sidang.

“Soal ketidakhadiran Ovy itu juru sita yang tahu, dari pengadilan sudah mengirimkan surat panggilan yang patut, tapi tergugat tetap tidak hadir. Ovy sudah ada pernyataan nggak hadir dan tidak ada kuasa, kita minta putus. Dampak hukumnya ya cerai,” terang pengacara Titi DJ yang lain, Damayanti Singgih.

Sidang telah memutuskan keduanya telah bercerai terhitung sejak ditetapkannya dalam sidang tersebut. Kedua belah pihak juga tidak berbicara tentang hak asuh maupun harta gono-gini.

“Putusannya hanya untuk cerai saja, tidak ada tuntutan lain, jadi cerai, nggak ada tuntutan hak asuh anak. Mulai jam segini Titi sudah nggak sama Ovy lagi,” tegas Damayanti.

Titi dan Ovy menyampaikan rencana perceraiannya melalui KapanLagi.comĀ®, Selasa (2/08/2011) lalu. Namun secara resmi berkas perceraian diajukan 16 November 2011. Sidang sebelumnya, 5 Desember 2011 gagal mediasi, karena kedua belah pihak tidak hadir.ref:kapanlagi